Kamis 02 Apr 2020 19:48 WIB

Pepe Reina Masih Jalani Isolasi Mandiri

Pepe Reina menjalani isolasi mandiri dalam ruangan yang terpisah dari keluarga.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pepe Reina.
Foto: Reuters/Nigel Roddis
Pepe Reina.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Kiper asal Spanyol, Pepe Reina termasuk pesepakbola yang terinfeksi covid-19. Dalam wawancara dengan Corriere dello Sport, Reina mengaku mengalami beberapa situasi negatif.

Penjaga gawang AC Milan yang menjalani peminjaman di Aston Villa itu sempat kesulitan bernafas. Ia kekuangan oksigen kurang lebih selama 25 menit. Reina mengalami batuk kering. Eks Napoli dan Liverpool itu merasakan kelelahan total.

Baca Juga

Kini Reina menjalani isolasi mandiri. Ia tinggal dalam ruangan yang terpisah dari keluarganya. "Saya belum keluar (dari ruangan) selama 18 hari," ujar pesepakbola 37 tahun, dikutip dari Football Italia, Kamis (2/4).

Ia bersyukur mendapat dukungan moril selama masa kritis. Ia memiliki keluarga yang selalu memperhatikannya. Sejak Januari 2020, Reina berkostum The Lions. Hingga kini, ia baru tampil dalam enam laga Liga Primer Inggris. Sayang, kompetisi sejenak terhenti. Itu karena pandemik covid-19 yang belum mereda.

Sebagai pesepakbola profesional, Reina sudah malang melintang di sejumlah klub. Ia merasakan suasana ternyaman ketika berkostum Napoli pada 2015 hingga 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement