Jumat 28 Aug 2020 13:47 WIB

Gabung Lazio, Reina Tetap Hormati Jersey AC Milan

Reina gabung ke Lazio demi tantang Juventus di Serie A dan tampil di Liga Champions.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pepe Reina
Foto: REUTERS/Alex Morton
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kiper baru Lazio, Pepe Reina, telah tiba di AS Roma untuk memperkuat timnya. Meski berganti klub, ia berjanji akan tetap menghormati klub lamanya, AC Milan.

Reina meninggalkan Milan satu tahun lebih awal. Ia memutuskan untuk bergabung dengan Lazio demi menantang Juventus di Serie A Liga Italia dan bersiap kembali ke Liga Champions.

"Saya memilih Lazio karena itu adalah realitas penting dalam sepak bola kami. Ini adalah proyek yang ingin terus berkembang untuk memenangkan sesuatu yang penting," kata Reina dilansir dari laman Tribal Football, Jumat (28/8). "Saya datang dengan kerendahan hati untuk mengulurkan tangan."

Reina mengapresiasi pengalamannya bersama Milan. Kiper veteran asal Spanyol ini menegaskan bahwa tim sudah mengenal satu sama lain dengan baik karena telah bekerja sama untuk waktu yang lama. Dia pun ingin mempertahankan hubungan erat itu, meski akhirnya akan bertemu lagi sebagai lawan.

"Kekompakan yang lebih besar di dalam kelompok akan dibutuhkan dan itu pasti akan datang. Anda harus siap untuk apa pun. Kami ingin tampil baik di setiap kompetisi yang akan kami ikuti," kata Reina. "Kami akan melakukan yang terbaik dan menghormati jersey di setiap tantangan. Inilah sepak bola. Saya ingin meneruskan ini ke seluruh tim."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement