Rabu 26 Aug 2020 17:44 WIB

Pepe Reina Tes Medis di Lazio

Lazio akan menjadi klub ketiga Reina di Serie A Italia setelah Napoli dan Milan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kiper asal Spanyol Pepe Reina.
Foto: Rui Vieira/NMC/Pool/AP POOL
Kiper asal Spanyol Pepe Reina.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Penjaga gawang asal Spanyol, Pepe Reina, dilaporkan akan menjalani tes medis di Lazio, pada Rabu (26/8) waktu setempat. Hal tersebut disampaikan oleh klub dilansir dari Football Italia.

Lazio pun merilis gambar Reina di akun Twitter resmi yang tengah berada di bandara Roma. Dilansir dari Football Italia, mantan kiper Liverpool tersebut akan menjalani tes medis di klinik Paideia, lalu dilanjutkan penandatanganan kontrak selama dua tahun. Skuat Lazio sudah mulai menggelar latihan pramusim di Auronzo.

Usai tes medis, Reina akan bergabung dengan rekan-rekannya. Pemain yang akan berusia 38 tahun pekan depan kembali ke Milan setelah menjalani masa peminjaman ke Aston Villa pada Januari lalu. Namun Reina tak masuk dalam rencana masa depan Milan sehingga ia sepakat mengakhiri kontrak bersama Rossoneri dan menjadikannya sebagai pemain bebas transfer.

Lazio akan menjadi klub ketiga Reina di Serie A Italia setelah Napoli dan AC Milan. Reina memiliki riwayat karier yang cukup gemilang saat masih muda. Ia mulai diperhitungkan sejak memperkuat klub Liga Primer Inggris Liverpool pada 2005-2014.

Bersama Liverpool, Reina mempersembahkan satu gelar Piala FA, satu trofi Piala Liga, satu gelar Piala Super Eropa, dan FA Community Shield. Ia juga pernah membela sejumlah klub top, seperti Barcelona, Bayern Muenchen, Napoli, Villarreal, AC Milan, dan Aston Villa. Bersama timnas, ia menjadi bagian Spanyol yang menjuarai Piala Dunia 2010, Piala Eropa 2008 dan 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement