Sabtu 11 Apr 2020 09:25 WIB

Agen Sebut Martinez Senang Bisa Berduet dengan Messi

Kecakapan Martinez membuat banyak klub elit Eropa kepincut.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agus Yulianto
Penyerang muda Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) meraayakan golnya ke gawang Cagliari.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang muda Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) meraayakan golnya ke gawang Cagliari.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen dari Lautaro Martinez, Beto Yaque menegaskan kembali bahwa kliennya ingin tetap bertahan di Inter Milan. Meski begitu, Yaque mengakui, Martinez akan sangat senang bisa bermain dengan Lionel Messi.

"Begitu banyak orang memanggil saya dari Spanyol, Inggris dan Italia," kata Yaque kepada 947 Radio FM dilansir Football Italia, Sabtu (11/4).

Kecakapan Martinez pada musim 2019/2020 bersama Nerazzurri membuat banyak klub elit Eropa kepincut untuk mendapatkan tanda tanganya. Barcelona dan Manchester City bahkan siap menebus klausul rilis 111 juta euro.

Akan tetapi, Yaque kembali menolak tawaran dari klub tersebut dan meninggalkan Inter. "Dia hanya ingin bermain sepak bola dan mencetak gol. Kami sama sekali belum membicarakan tentang transfer ke klub lain atau kontraknya bersama Inter," sambung Yaque.

Sementara itu, Yaque bicara tentang rumor Lionel Messi yang bakal merapat ke Inter. Dirinya mengklaim, klub dan pemain manapun siap untuk menerima La Pulga.

"Siapa yang tidak suka bermain dengan Messi? Lautaro Martinez sangat pendiam, dan ia akan dengan senang hati dapat bermain bersama Messi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement