Ahad 26 Apr 2020 08:22 WIB

Bersama Dompet Dhuafa, Pemain Persib Lelang Jersey

Aziz membuka lelang jersey Persib miliknya dengan harga Rp 500 ribu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Abdul Aziz melelang jersey Persib miliknya untuk warga terdampak Covid-19.
Foto: Dok Instagram abdulazizlutfi8
Pemain Persib Abdul Aziz melelang jersey Persib miliknya untuk warga terdampak Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain gelandang Persib Abdul Aziz turut berkontribusi membantu masyarakat yang terdampak virus corona. Bersama Dompet Dhuafa, Aziz melelang jersey Persib miliknya untuk donasi.

"Awalnya mau lelang jersey sendiri, tapi ada tawaran juga dari Dompet Dhuafa, jadi biar lebih mudah menyalurkannya," kata Aziz, Sabtu (25/4).

Baca Juga

Aziz membuka lelang dengan harga Rp 500 ribu. Nilai lelang terbesar akan disahkan pada Senin (27/4). 

"Jadi Aziz lelang dulu sendiri, nanti harga tertinggi transfer baru uangnya Aziz kasih ke Dompet Dhuafa," kata Aziz.

Bantuan yang diberikan berupa sembako yang akan disalurkan pada masyarakat terdampak virus corona. Selain Aziz, terdapat atlet dan publik figur lainnya yang turut berpartisipasi dalam lelang serupa.

Aziz berharap, hasil lelangnya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Apalagi di bulan Ramadhan penuh berkah ini, pahala apa pun bisa dilipatgandakan.

"Lumayan juga, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu buat korban yang terkena dampak dari corona. Apalagi di bulan puasa, mudah-mudahan menambah pahala dan berkah," kata Aziz.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

bismillah !! Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh saya dan teman- teman atlet x dompet dhuafa akan mengadakn #LelangJersey , GERAKAN SOLIDARITAS ATLET UNTUK CEGAH TANGKAL CORONA. jersey yang mempunyai sejarah dan perjuangan dari setiap ceritanya . yang mana hasil lelang tersebut insyaAllah akan kami donasi kan " SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK CORONA " . seperti biasanya lelang akan dibuka dari harga Rp.500.000 , dengan kelipatan bidding / penawaran per Rp.100.000 , dan diisi sesuai format ( nama / no . hp ( WA yang aktif ) / angka bidd ) contoh : ( wahyu / 087812345678 / 700.000 ) bismillah insyaAllah sedekah tak akan membuat kita miskin . "bersegeralah bersedekah , sebab bala bencana tidak akan pernah bisa mendahului sedekah " ( HR. Imam Baihaqi) . lelang akan ditutup sekitar 4 hari kedepan , terhitung dimulai dari hari ini . yukkk dimulai :)

A post shared by AbdulAziz (@abdulazizlufti8) on

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement