Selasa 28 Apr 2020 07:16 WIB

Ronaldo akan Kembali ke Turin, Hari Ini

CR7 akan terbang dari kampungnya di Madeira menuju Turin untuk kembali berlatih.

Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan akan kembali ke Italia pada Selasa (28/4) ini. CR7 akan terbang dari kampungnya di Madeira menuju Turin untuk kembali berlatih.

Ronaldo telah menghabiskan beberapa pekan selama pandemi virus corona di Funchal, Madeira. Awalnya, ia ingin mendampingi ibunya yang sakit. Tapi kemudian, ia tak bisa kembali karena Italia menerapkan lockdown.

Baca Juga

Menurut laporan Record, dikutip dari Football Italia, Selasa (28/4), Ronaldo akan balik setelah manajemen klub memanggil para bintangnya yang tengah berada di luar Italia. Ronaldo akan menjalani isolasi selama dua pekan sebelum bergabung dengan rekan-rekannya berlatih.

Belum jelas apakah rekan Ronaldo di lini depan, Gonzalo Higuain, akan mengikuti. Higuain saat ini berada di Argentina menunggui ibunya yang tengah sakit.

Selama di Portugal, Ronaldo berlatih di rumah mewahnya yang dekat dengan pelabuhan Funchal. Ia juga sempat berlatih di lapangan timnya saat masih kanak-kanak, CD Nacional. 

Selama karantina di rumahnya, Ronaldo menjadikan lapangan tersebut sebagai tempat latihan. Klub CD Nacional pun gembira Ronaldo kembali menggunakan lapangannya.

Latihan Ronaldo ini mendapatkan kecaman dari pejabat setempat. Ronaldo diminta menghormati aturan lockdown karena tak ada keistimewaan untuknya. Petinggi Lazio juga mengkritik keistimewaan yang didapatkan Ronaldo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement