Rabu 06 May 2020 06:19 WIB

Ide Ferguson Duetkan Bale dan Ronaldo

Sebelum pensiun,Sir Alex Ferguson berencana membawa Ronaldo dan Bale ke Old Trafford.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Sir Alex Ferguson
Foto: EPA/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada 2009. Namun, CR7 nyaris kembali ke MU pada 2013. Hal itu diungkapkan oleh mantan rekan setim Ronaldo di MU, Patrice Evra.

Menurut mantan bek kiri Iblis Merah tersebut, Sir Alex Ferguson berencana untuk membawa Ronaldo dan Gareth Bale sekaligus ke Old Trafford.

Baca Juga

''Dia (Ferguson) bilang 'target saya adalah 99 persen kita akan mendapatkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dan saya hanya buruh dua pemain ini untuk memenangkan Liga Champions,'' ungkap Evra, dikutip dari Marca, Rabu (6/5).

Bek asal Prancis itu mengungkap kalau Ronaldo sudah bilang bersedia untuk kembali ke Manchester. Sayangnya, dua pekan setelah bilang seperti itu ke pemainnya, Ferguson malah mengumumkan pensiun dari sepak bola. Alhasil, Ronaldo dan Bale tetap bertahan di Real Madrid.

Kala itu, Ronaldo dan Bale memang masih jadi pesepak bola paling ditakuti lawan, dengan kecepatan dan kekuatan tendangan yang merepa punya. MU sempat ingin membeli Bale saat masih berseragam Tottenham, namun pemain internasional Wales itu lebih memilih Los Blancos dibandingkan ke rival timnya di Inggris saat itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement