Selasa 05 May 2020 14:19 WIB

Sempat Tertunda, Ronaldo Akhirnya Kembali ke Italia

Ronaldo dilaporkan tiba pada Senin malam waktu Turin.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sempat tertunda akibat pesawatnya tidak dapat lepas landas, megabintang Juventus Cristiano Ronaldo kini dilaporkan telah kembali ke Turin. Ronaldo berangkat dari kampung halamannya di Funchal, Madeira, Portugal, setelah berada di sana sekitar dua bulan.

Pesawat Gulfstream G200 mendarat di Madeira, Ahad (3/5) sore waktu setempat, dan pergi lagi untuk terbang ke Turin, Italia dengan beberapa stafnya.

Baca Juga

Sebelumnya, pesawat tersebut telah mencoba lepas landas pada tiga kesempatan pada hari sebelumnya, tetapi tidak dapat izin meninggalkan kota untuk pergi membawa Ronaldo kembali ke Italia.

Dilansir Daily Mail, Selasa (5/5), Ronaldo akhirnya menikmati penerbangan langsung kembali ke Italia di mana ia dilaporkan tiba di Turin pada Senin (4/5) malam setempat. Ronaldo bersiap bergabung kembali dengan rekan setimnya di Juventus untuk pelatihan.

Juventus telah memanggil semua pemain mereka kembali untuk menjalani pelatihan mereka setelah pemerintah Italia memberi lampu hijau bagi tim untuk memulai aktivitas.

Salah satu klub Serie A Sassuolo adalah klub papan atas pertama yang mengonfirmasi apabila dirinya kembali ke pelatihan sebelum Bologna, Parma dan Roma mengikutinya.

Ronaldo, seperti semua pemain lain, akan menjalani tes Covid-19 sebelum ia diizinkan untuk memulai pelatihan lagi bersama Miralem Pjanic dan kolega. 

Sejumlah pemain Juventus sudah lebih dulu terlihat di markas Juventus, yakni Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio, Leonardo Bonucci, dan Aaron Ramsey, semuanya mengenakan masker. Juventus juga menantikan kedatangan bek Matthijs de Ligt dan gelandang Blaise Matuidi. Sementara Gonzalo Higuain masih di Argentina menunggui ibunya yang sakit.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement