Jumat 08 May 2020 08:47 WIB

Inter Milan Bersedia Lepas Icardi untuk Dapatkan Aubameyang

Masa depan Aubameyang di Arsenal telah menjadi subyek spekulasi berulang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan bersedia menawarkan Mauro Icardi kepada Arsenal sebagai tambahan pembelian Pierre Emerick Aubameyang. Inter bertekad mendaratkan Aubameyang dan bersedia berpisah dengan Icardi, yang telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Paris Saint-Germain.

Masa depan Aubameyang telah menjadi subyek spekulasi berulang selama beberapa bulan terakhir.Kontrak sang striker di Arsenal akan berakhir musim panas 2021.

Baca Juga

The Gunners diharapkan membiarkan kapten mereka pergi musim panas ini jika dia tidak menandatangani persyaratan baru. Meskipun implikasi keuangan yang timbul dari pandemi virus Corona memungkinkan untuk kesepakatan pertukaran menjadi lebih layak daripada biaya transfer yang selangit.

Laporan Tuttosport yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (7/5), menyebutkan Inter bertekad mendaratkan Aubameyang dan bersedia melepaskan Icardi. 

Pelatih Gunners, Mikel Arteta tampak masih menginginkan Aubameyang tetap di London Utara, tetapi Arsenal justru terancam kehilangan kapten mereka tanpa hasil di akhir kontraknya musim panas mendatang.

Penyerang asal Gabon itu telah mencetak 17 gol di Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Ia menempati urutan kedua sementara pencetak gol terbanyak liga di bawah Jamie Vardy dari Leicester City. Aubameyang hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya sekarang dan dapat dijual musim panas ini.

Sementara Icardi mencetak 12 gol dari 20 penampilan liga saat PSG dinyatakan sebagai juara Ligue 1 setelah musim 2019/2020 berakhir lebih cepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement