Sabtu 09 May 2020 06:57 WIB

Solksjaer Pastikan Skuat United akan Bertambah

Jadon Sancho jadi target utama.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Anthony Martial merayaka gol cantiknya bersama tim MU pada laga Manchester United melawan Watford di Old Trafford, Manchester, Ahad (23/2) malam.
Foto: Lee Smith/Reuters
Anthony Martial merayaka gol cantiknya bersama tim MU pada laga Manchester United melawan Watford di Old Trafford, Manchester, Ahad (23/2) malam.

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Manchester United dikabarkan tetap fokus untuk mendapatkan gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho pada jendela transfer musim panas nanti. Bos Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ingin menambahkan peluru tajam ke skuatnya. Solskjaer mengknfirmasi kepada Sky Sports bahwa ia ingin menambah persaingan di lini depan.

"Kami selalu mencari pemain untuk meningkatkan skuat. Ketidakpastian di pasar sekarang, siapa yang tahu bagaimana sepak bola dan pasar akan terjadi, meskipun saya sangat senang dengan skuat yang saya miliki," kata Solskjaer dikutip Sabtu (9/5).

Menurutnya, pemain yang memperkuat United saat ini berhasil membuat penampilan fantastis sepanjang musim. "Saya pikir Mason (Greenwood), Anthony (Martial) dan Marcus (Rashford) tampil fantastis musim ini, secara keseluruhan mereka telah mencetak hingga 50 gol," tuturnya.

"Marcus mendapatkan cederanya, tentu saja ini musim terbaiknya, Anthony juga, dan Mason punya bakat unik dengan kemampuannya mencetak gol," tambah dia.

Sementara itu, The Evening Standard mengeklaim Sancho menjadi yang teratas di daftar belanja United. Namun, kubu Old Trafford mendapat masalah ketika Dortmund dikabarkan tak mau melepas Sancho musim ini. Terlebih, pandemi virus Corona cukup membuat keuangan klub terganggu.

"Dunia hari ini berbeda dengan apa yang terjadi dua bulan lalu. Kita harus menyesuaikan, beradaptasi, ada klub di luar sana yang berjuang lebih daripada kita secara finansial. Ini dunia baru, dan saya pikir pasar transfer musim panas ini akan sepenuhnya berbeda dengan apa yang orang pikirkan," pungkasnya. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement