Rabu 13 May 2020 14:55 WIB

Berlatih Bersama Anak, Ronaldo Persiapkan Penerus dirinya

Keduanya mempraktikan cara kontrol bola di udara.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Usia Cristiano Ronaldo sudah mencapai angka 35. Tak bisa dimungkiri, CR7, julukan Ronaldo, mulai memasuki masa senja dalam kariernya.

Ronaldo mendekati zona pensiun. Namun apakah Ronaldo ingin mengakhiri kariernya begitu saja? Tentu tidak. Ia sudah bergelimang prestasi. Ia juga menyiapkan anaknya menjadi seperti dirinya.

Dalam postingan terbaru di Instagramnya, Ronaldo berlatih bersama anaknya. Sang putra bernama Cristiano jr. Keduanya mempraktikan cara kontrol bola di udara. Bergantian satu yang memberi umpan dengan lemparan, satunya lagi menahannya.

"Like Father Like Son," demikian keterangan di postingan Instagram Ronaldo, Rabu (13/5).

Sebuah ungkapan menandakan buah tidak jauh dari pohon. Sang anak yang baru berusia sembilan tahun meniru etos kerja ayahnya. Selebihnya hanya masalah waktu.

Tentu bukan perkara mudah bagi Cristiano Jr mencapai level ayahnya. CR7 kaya akan trofi di level individu dan tim. Ia telah mengoleksi lima penghargaan (pemain terbaik dunia) ballon d'Or. Sedikit gambaran kedigdayaan bintang asal Portugal yang kini membela Juventus itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Like father like son :) Hapiness above all ❤️⚽️💪🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement