Rabu 20 May 2020 06:05 WIB

Pastore Menuju MLS, Agen: Itu Kabar Bohong

Pastore belum menemukan sentuhan terbaik di Olimpico.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Javier Pastore
Foto: EPA/RICCARDO ANTIMIANI
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang serang AS Roma, Javier Pastore, dikabarkan berada di pintu keluar Stadion Olimpico. Eks Paris Saint-Germain (PSG) dikaitkan dengan klub Amerika Serikat (MLS), Seattle Sounders.

Agen Pastore, Marcelo Simonian angkat bicara. Ia tidak terkesan dengan rumor seperti itu.

"Tidak. Tidak ada kebenaran dalam cerita tersebut," kata Simonian, kepada Romanews.eu, dikutip dari Football Italia, Rabu (20/5).

Berkali-kali, Pastore menegaskan menghormati kontraknya di I Lupi. Belakangan media Prancis ramai memberitakan wakil Serie A Italia justru berniat melepas yang bersangkutan ke MLS.

Masa tugas eks Palermo di Roma hingga Juni 2023. Masih tiga tahun lagi. Rumor kepindahannya sangat cepat beradar. Itu yang membuat perwakilannya berang.

Sang agen memilih untuk tak banyak berbicara kepada media, tapi langsung pada intinya. Apa pun itu, Pastore belum menemukan sentuhan terbaik di Olimpico.

Terkadang badai cedera mengganggu pemilik 29 caps tim nasional Argentina tersebut. Ini musim kedua Pastore berkostum I Lupi. Sejauh itu, ia baru tampil dalam 20 laga di berbagai ajang dan mencetak empat gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement