Kamis 21 May 2020 06:44 WIB

Kontraknya Diperpanjang, Giruod Sudah Tak Sabar Merumput

Saya senang melanjutkan perjalanan dan petualangan saya di Chelsea.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Oliver Giroud
Foto: skysport
Oliver Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Chelsea akhirnya memperpanjang kontrak Oliver Giroud sampai 2021. Sebab, kontrak pemain asal Prancis itu akan habis akhir musim ini.

Giroud hampir meninggalkan Stamford Bridge pada Januari lalu, lantaran minimnya waktu bermain yang diberikan oleh Frank Lampard.

Namun, Giroud mengaku lega dengan perpanjangan kontrak ini, yang membuat nasibnya musim depan menemui kejelasan.

''Saya senang melanjutkan perjalanan dan petualangan saya di Chelsea. Saya tak sabar kembali bermain dan menikmati pertandingan bersama rekan setim saya,'' ucap Giroud, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (21/5).

Mantan pemain Arsenal itu bahkan tak sabar bisa mengenakan jersey Chelsea kembali, khususnya di hadapan fan yang memenuhi Stamford Bridge, saat situasi sudah aman. Sebab, Liga Primer Inggris rencananya akan dimulai kembali pada Juni mendatang, namun tanpa penonton.

Giroud sempat hampir hengkang untuk bergabung dengan Inter pada Januari lalu. Selain itu, Tottenham Hotspur pun sudah melirik Giroud untuk gabung dengan Jose Mouringo. Namun, dengan minimnya striker yang dimiliki the Blues, maka Lampard memilih untuk mempertahankan Giroud dalam skuatnya. Apalagi, di tengah krisis pandemi corona, kemampuan finansial klub pun jadi menurun untuk bisa memboyong striker mahal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement