Selasa 26 May 2020 20:57 WIB

Tito Ortiz Klaim Jadi Lawan Pertama Mike Tyson

Menurut Tito, pertarungan mereka akan memecahkan rekor tayangan yang pernah ada.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Tito Ortiz mengeklaim jadi lawan Mike Tyson.
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Tito Ortiz mengeklaim jadi lawan Mike Tyson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Veterang seni bela diri campuran (MMA) Tito Ortiz mengeklaim dirinya akan menjadi lawan pertama legenda tinju kelas berat, Mike Tyson yang memutuskan untuk kembali ke ring dalam rangka pertandingan amal. Menurut Tito, pertarungan mereka akan memecahkan rekor tayangan yang pernah ada.

"Saya menonton video Mike Tyson saat berlatih dengan samsak dengan salah satu pelatih lama saya dan Tyson sama seperti dia yang dulu, cepat dan kuat," kata Ortiz kepada TMZ dikutip dari Yahoo Sport, Selasa (26/5).

Baca Juga

"Dan tiba-tiba, dua hari kemudian, saya mendapat telepon, dan seseorang mulai bertanya kepada saya, 'Apa pendapat Anda tentang melawan Mike Tyson?'," kata dia.

"Aku seperti, 'Benarkah? Ini adalah kesempatan hidupku, aku ikut," tuturnya.

Ortiz tampaknya menyarankan setiap pertarungan dengan Tyson akan berlangsung di Las Vegas, dengan alasan perlunya ring yang sesuai standar Komisi Atletik Nevada. "Saya tidak yakin apakah ini akan menjadi tinju atau MMA, saya belum sampai sejauh itu - saya pikir kami berdua harus dibersihkan oleh komisi atletik pertandingan Vegas ini," kata Ortiz.

Ia mengaku sudah bertinju selama 20 tahun. Ortiz mengklaim keterampilan tinjunya semakin baik.

"Mereka mungkin tidak setingkat dengan Tyson, tetapi apakah Tyson telah dipukul di muka dalam 15 tahun terakhir? Tidak, dia belum, dan saya sudah, dan saya bisa menaklukkan semua orang yang saya lawan selama empat tahun terakhir," tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement