Rabu 27 May 2020 17:20 WIB

PSG Kian Dekat Amankan Mauro Icardi

PSG telah menawarkan 55 juta euro plus bonus untuk Icardi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kesebelasan asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sedang membahas kelanjutan masa depan penyerang, Mauro Icardi, di Parc des Princes.

Menurut jurnalis Nicolo Schira dikutip Football Italia, Rabu (27/5), Direktur Olahraga PSG Leonardo Araujo telah menawarkan 55 juta euro plus bonus untuk penyerang asal Argentina itu agar bertahan di Paris.

Baca Juga

PSG menawarkan kontrak empat tahun kepada Icardi yang telah menyumbangkan 20 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi untuk klub asal kota mode Prancis musim 2019/2020.

Sumber yang sama juga menjelaskan jika Icardi akan mendapatkan gaji 10 juta euro selama setahun ketika bermain untuk Les Parisien, dengan kedua belah pihak sedang mengerjakan rincian terakhir untuk penyelesaian transfer pada 31 Mei mendatang.

Praktis, kabar ini sekaligus memutus rumor tentang bakal kembalinya Icardi ke sepak bola Serie A Italia. Pasalnya, surat kabar Italia belakangan kerap mengaitkan sang pemain dengan klub-klub besar seperti Juventus, AC Milan, dan Napoli.

Icardi tersingkir dari peran posisi utamanya bersama i Nerazzurri. Pelatih Antonio Conte menjadi orang yang bertanggung jawab untuk itu. Sebab, allenatore asal Italia lebih memilih Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menjadi mesin gol Inter.

Akan tetapi, pamor suami dari model Wanda Nara itu tidak menurun karena ia mempertahankan ketajamannya bersama PSG. Icardi bahkan menggusur peran Edinson Cavani sebagai penyerang utama sebelum cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement