Kamis 28 May 2020 20:31 WIB

La Liga Spanyol akan Disiarkan di Inggris Secara Gratis

Setiap tim punya sisa 11 Laga untuk bisa menyelesaikan La Liga musim 2019/20.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Sevilla akan memulai restart La Liga Spanyol menghadapi Real Betis pada 11 Juni.
Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Sevilla akan memulai restart La Liga Spanyol menghadapi Real Betis pada 11 Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pertandingan La Liga Spanyol akan disiarkan secara gratis di Inggris, menyusul rencana dimulainya kembali kompetisi di negeri Matador tersebut. Derby Sevilla, antara Sevilla dan Real Betis akan menandai dimulainya lagi La Liga pada 11 Juni.

Setiap tim punya sisa 11 pertandingan untuk bisa menyelesaikan musim 2019/20, setelah dihentikan sejak Maret lalu karena pandemi Covid-19. Dikutip dari Daily Mail, Kamis (28/5), La Liga dan partner penyiaran Premier Sports mengumumkan bahwa semua pertandingan siaran langsung akan tersedia di pelanggan Sky TV secara gratis.

Baca Juga

Bahkan, bagi yang tidak berlangganan dengan Sky pun bisa menyaksikan pertandingan lewat aplikasi Premier Player. Di bawah rencana kembalinya kompetisi, pertandingan La Liga akan disiarkan setiap hari kerja, saat sore dan pagi, hingga akhir pekan.

Pemain hanya diberi waktu istirahat selama 72 jam dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Artinya, akan ada 32 hari secara beruntun d imana pertandingan berlangsung untuk menyelesaikan kompetisi pada 19 Juli. 

Tim juga sudah boleh berlatih dalam kelompok namun tak lebih dari 10 orang. Izin menggelar latihan dengan jumlah lebih banyak baru boleh pada 1 Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement