Kamis 28 May 2020 22:20 WIB

Jika Lautaro Pergi, Inter Kejar Timo Werner

Lautaro kerap dikaitkan dengan kepergian ke klub La Liga Spanyol Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Striket RB Leipzig, Timo Werner.
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Striket RB Leipzig, Timo Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kepergian Lautaro Martinez dari Inter Milan sepertinya bakal terealisasi pada pengujung musim 2019/2020. Untuk itu i Nerazzurri bersiap mencari penyerang pengganti bagi pelatih Antonio Conte.

Lautaro kerap dikaitkan dengan kepergian ke klub La Liga Spanyol Barcelona musim panas nanti. Pihak Barcelona dilaporkan bersedia menembus biaya fantastis 111 juta euro demi mendaratkan Martinez ke Estadio Camp Nou.

Baca Juga

Surat kabar Italia Corriere dello Sport dikutip Sportkeeda, Kamis (28/5), melaporkan jika Martinez angkat koper dari Stadio Giuseppe Meazza, kubu Inter berencana mendaratkan penyerang Red Bull (RB) Leipzig, Timo Werner, sebagai pengganti.

Baik Lautaro maupun Werner keduanya menjadi komoditas panas pada mercato musim panas nanti. Penyerang haus gol tersebut dikaitkan dengan beberapa tim elite Eropa.

Selain Inter, kampiun Liga Champions musim lalu Liverpool, dan Manchester United juga menginginkan striker asal Jerman merumput di belantara sepak bola Inggris.

Di sisi lain, portal berita olahraga Inggris Mirror menyebut deretan klub Liga Primer telah menarik diri untuk memburu tanda tangan Werner. Pasalnya, baik Liverpool dan MU tidak bersedia memenuhi permintaan RB Leipzig yang membanderol sang pemain seharga 55 juta euro

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement