Ahad 31 May 2020 11:00 WIB

Alexandre Lacazette tak Tertarik Pindah ke Inter Milan

Lacazette telah mengantongi sembilan gol dan tiga assist dalam 26 laga musim ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette (kanan).
Foto: Neil Hall/AP
Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Arsenal Alexandre Lacazette mengaku tak tertarik bergabung dengan Inter Milan ketika mereka sedang mencari pengganti Lautaro Martinez. Meskipun kontrak pemain berkebangsaan Prancis itu masih berlaku hingga 2022, dia telah disebut-sebut akan meninggalkan Stadion Emirates.

Di sisi lain, Antonio Conte sedang mencari penyerang baru setelah Lautaro Martinez menyatakan tertaruk ke Barcelona. Penyerang asal Argentina itu konon telah dihubungi Lionel Messi. Dia telah menjadi pemasok gol reguler di San Siro, mencetak 16 gol di semua kompetisi, meninggalkan Italia untuk mencari tempat lain yang lebih baik.

Baca Juga

Lacazette telah berjuang untuk menjadi starter di London Utara. Sebab, Pierre-Emerick Aubameyang lebih disukai dalam starting XI. Kendati demikian, dikutip dari Mirror, Ahad (31/5), l'Equipe melaporkan bahwa mantan pemain Lyon itu belum memiliki keinginan untuk bergabung dengan Conte di Inter.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mengantongi sembilan gol dan tiga assist dalam 26 penampilan musim ini. Sejak pindah ke Arsenal pada 2017, Lacazette telah mencetak 45 kali tetapi dalam beberapa pekan terakhir juga dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid. Klub Spanyol itu sudah siap untuk menandatangani pemain internasional Prancis sejak sebelum ia menuju ke Arsenal.

Tetapi mereka dipukul dengan larangan transfer sehingga kehilangan tanda tangannya, namun rumor baru yang beredar menunjukkan mereka siap untuk memperbarui minat mereka. Rekan senegaranya, sekaligus mantan pemain Monaco Thomas Lemar telah disebut-sebut sebagai pemain yang akan menjadi kesepakatan pertukaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement