Ahad 07 Jun 2020 09:28 WIB

Higuain Absen di Laga Juventus Kontra Milan

Otot sang penyerang bermasalah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi fisik Gonzalo Higuain. Otot sang penyerang bermasalah. Padahal Juve memiliki agenda penting, pekan depan. Pasukan hitam putih bakal bertemu AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Jumat (12/6) malam, waktu setempat.

Higuain diragukan tampil dalam laga tersebut. "Ia tidak terlibat dalam pelatihan hari ini (Sabtu/waktu setempat)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (7/6). Selanjutnya Aaron Ramsey. Eks jagoan Arsenal itu berlatih terpisah.

Baca Juga

Namun menurut RAI Sport, Ramsey bisa tersedia di bigmatch itu. Kemungkinan besar, penggawa tim nasional Wales turun dari bangku cadangan. AC Milan juga tidak menyertakan semua amunisinya di grande partita ini. Bomber Milan, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera.

Kemudian Theo Hernandez dan Samu Castilejo terkena larangan bertanding. Situasi demikian membuat pelatih Stefano Pioli harus memutar otak mencari solusi terbaik. Dalam pelatihan teranyar, Lucas Paqueta tampil impresif. Paqueta diprediksi menemani Hakan Calhanoglu di area gelandang serang Il Diavolo.

Pada leg pertama di Stadion San Siro, duel berkesudahan imbang 1-1. Kini pertarungan antara dua Raksasa kembali terjadi. Semifinal lainnya mempetemukan Napoli dengan Inter Milan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement