Ahad 14 Jun 2020 15:47 WIB

Januzaj Sebut Pogba Bertahan di MU

Pogba dinilai belum dapat memberikan kontribusi positif untuk MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United (MU), Adnan Januzaj menyakini Paul Pogba akan tetap bertahan di Stadion Old Trafford, dan memperkuat panji the Red Devils. Pernyataan itu sekaligus menepis rumor kepergian Pogba dari Theater of Dream.

"Saya pikir dia akan tinggal. Paul dan saya masih dekat," jelas Januzaj yang merupakan teman dekat Pogba dilansir Sportkeeda, Ahad (14/6).

Baca Juga

Pogba yang didatangkan kembali MU dari Juventus pada musim panas 2016 dinilai belum dapat memberikan kontribusi positif. Hubungannya dengan pelatih terdahulu, Jose Mourinho, dan masalah cedera membuat banyak penggemar MU menilai banderol 90 juta pounds jauh dari kata memuaskan.

Alhasil, banyak surat kabar Inggris menurunkan laporan Pogba menuju pintu keluar Old Trafford, dengan Juventus, Inter Milan, dan Real Madrid bersiap membawa pesepak bola berusia 27 tahun keluar dari Liga Primer Inggris.

Namun, Januzaj yang kini memperkuat klub Spanyol Real Sociedad, menilai Pogba akan tetap bertahan di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. "Kami sudah saling kenal sejak kami masih anak-anak ketika kami berada di akademi United. Keluarga kami juga berteman dan kami semua tetap berhubungan. Itu tidak akan pernah berubah," sambung pesepak bola 25 tahun.

Pogba menderita masalah pergelangan kaki berturut-turut di awal musim. Tetapi dengan penangguhan liga karena pandemi virus corona, Pogba telah berada dalam kondisi baik untuk melanjutkan kompetisi Liga Primer Inggris 2019/2020.

Solskjaer disebut ingin mempertahankan Pogba dan memberikan peran utama di lini tengah MU bersama Bruno Fernandes, dan Scott McTominay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement