Senin 15 Jun 2020 16:36 WIB

AC Milan Amankan Wonderkid Lyon, Pierre Kalulu

Direktur Milan Paolo Maldini menjadi aktor utama mendatangkan Kalulu ke San Siro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pierre Kalulu
Foto: Tangkapan Layar Youtube.
Pierre Kalulu

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan melakukan pergerakan senyap untuk mengamankan tanda tangan wonderkid milik Olympique Lyon, Pierre Kalulu. Teranyar, sang pemain dikabarkan akan tiba di Italia pada hari ini dan siap menandatangani kontrak bersama i Rossoneri.

Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Senin (15/6), pesepak bola berusia 20 tahun yang berposisi sebagai bek sayap kanan segera mengadakan pembicaraan dengan kubu Milan untuk memastikan kepindahan ke klub kota mode Italia.

Direktur Milan Paolo Maldini menjadi aktor utama mendatangkan Kalulu ke Stadio San Siro. Sang pemain didatangkan dengan status free transfer, meski nantinya klub harus tetap membayar kompensasi sebesar 480 ribu euro.

Kalulu juga diyakini akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama klub pemilik tujuh gelar Liga Champions.

Kontrak pemain berpaspor Prancis itu akan berakhir bulan ini dan laporannya menyatakan dia sudah menolak pindah ke La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman untuk menandatangani kontrak bersama i Diavolo.

Bek kanan, yang dapat mengisi di mana saja di lini belakang, telah bermain tiga kali untuk timnas Prancis U-20, tetapi belum menembus level senior Lyon di ajang Ligue 1 Prancis.

Kehadiran Kalulu bisa menjadi sinyal bagi dua bek sayap kanan Milan, Andrea Conti dan David Calabria. Sebelumnya, manajemen Milan dinilai kurang puas dengan penampilan kedua full-back tersebut.

Di sisi lain, Milan juga dilaporkan sedang mengadakan pembicaraan dengan kubu Chelsea terkait gelandang tengah Tiemoue Bakayoko. Kabarnya, i Rossoneri berencana untuk membawa kembali pemain berusia 25 tahun itu.

Tak hanya itu, Milan juga terus memantau situasi Memphis Depay bersama Les Gones, dan gelandang kreatif Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement