Selasa 16 Jun 2020 16:41 WIB

Tyson Fury: Ada Diskusi Soal Duel Ekshibisi Vs Mike Tyson

Fury pun mengaku sempat ada tawaran padanya untuk menjadi lawan Mike Tyson.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Mike Tyson
Foto: daily star
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pada usianya yang sudah lebih dari setenah abad, Mike Tyson berencana kembali bertarung dalam ring dalam laga ekshibisi. Partai ekshibisi itu didukung oleh petinju asal Inggris, Tyson Fury.

Fury mengakui laga ekshibisi akan menjadi yang paling dinantikan saat ini. Fury pun mengaku sempat ada tawaran padanya untuk menjadi lawan Mike Tyson.

Baca Juga

"Saya berbicara dengannya dan manajernya. Kami terlibat dalam kontak tapi saya belum mendengar kabar lagi," kata Fury dilansir dari laman Metro, Selasa (16/6).

ESPN telah memberikan tawaran agar kedua Tyson ini bertemu dalam ring. Namun dia memiliki beberapa pertimbangan untuk jadi lawan dalam laga ekshibisi itu.

"Saya dinamai sama seperti pria besar ini, saya pikir itu akan jadi legenda, Tyson vs Tyson, lama vs baru," katanya.

Sebelumnya, beberapa mantan lawan Mike Tyson seperti Evander Holyfield dan Riddick Boew digadang-gadang sebagai lawan. Namun Fury menyebut usia bukan jadi halangan untuk menerima tantangan tersebut.

"Usia bukan masalah, karena setiap orang punya impian mereka sendiri. Siapa saya untuk mengatur apa yang boleh dan tidak? Jika Mike ingin melakukannya, saya yakin Mike sudah cukup dewasa untuk membuat keputusan sendiri," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement