Jumat 19 Jun 2020 17:09 WIB

Kylian Mbappe Didapuk Jadi Bintang FIFA 21

Belum ada kepastian kapan versi PlayStation 5 dan Xbox Series C dirilis.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang PSG Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Penyerang PSG Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- EA Sports menghadirkan cuplikan video gim FIFA 21 yang akan dirilis pada 9 Oktober mendatang, Jumat (19/6). FIFA 21 mendapuk bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Ini membuat spekulasi muncul bahwa Mbappe akan menjadi sampul untuk FIFA 21 berikutnya.

Gim ikonik ini pertama kali muncul pada awal tahun 90-an. FIFA 21 menyediakan fasilitas preorder untuk Edisi Ultimate atau Edisi Champions pada 6 Oktober mendatang. Sementara EA Access (PS4 dan Xbox One) dan Origin Access (PC) akan memungkinkan percobaan pertama permainan pada 1 Oktober.

Baca Juga

Dilansir dari laman Mirror, video klip promosi tayang Jumat, di mana Mbappe muncul sebagai bintang. Ia dipercaya menjadi bintang untuk sampul gim.

Dalam video itu tersebut terlilhat pula pemain Real Madrid Eden Hazard, pemain Liverpool Virgil van Dijk dan pemain Tottenham Hotspur Steven Bergwijn. Sayangnya, belum ada kepastian kapan versi PlayStation 5 dan Xbox Series C dirilis. Namun akan ada skema untuk Dual Entitlement, dimana gamer akan diizinkan melakukan salinan dari PS 4 ke PS 5 atau dari Xbox One ke Seri X secara gratis.

EA Sport mengatakan akan ada lebih banyak detail tentang gameplay, mode karier, Volta, Pro Clubs dan Ultimate Team pada Agustus.

FIFA 20, yang dibintangi Hazard di sampulnya, menerima tinjauan beragam dari pengguna. Beberapa mengkritik gameplay terlihat kikuk dan tidak lentur, memiliki kesulitan dinamis dan masalah penyeimbangan.

Terlepas dari, FIFA 20 masih menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa. FIFA 21 tampaknya akan mengikuti jejak pendahulunya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement