Ahad 21 Jun 2020 20:50 WIB

Azpilicueta Antusias Sambut Timo Werner dan Hakim Ziyech

Chelsea merekrut Werner dari RB Leipzig dan Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta antusias menyambut rekrutan baru The Blues, Timo Werner dan Hakim Ziyech yang akan merumput di Stamford Bridge mulai musim depan. Chelsea merekrut Werner dari RB Leipzig dan Ziyech dari Ajax Amsterdam. Keduanya sudah menjalani tes medis dan akan diperkenalkan secara resmi dalam waktu dekat.  

"Kami antusias. Mereka berdua adalah pemain yang hebat," kata Azpi seperti dilansir laman resmi klub, Ahad (21/6). "Kami sempat berhadapan dengan Ziyech musim ini dan sudah melihat bakat dari kaki kirinya."

Baca Juga

Sementara Timo Werner dipuji sebagai striker muda yang punya pengalaman baik di sepak bola Jerman, Liga Champions, dan laga internasional. Kedatangan Werner dinilai Azpilicueta menjadi tambahan tenaga yang besar untuk Chelsea.

Bek asal Spanyol itu mengapresiasi langkah cepat manajemen klub yang mengunci pemain baru lebih awal. Menurutnya, manuver gesit dalam mencari penggawa baru akan membuat dua rekrutan baru itu langsung berseragam the Blues pada masa pramusim. 

Azpilicueta juga siap menghadapi sisa kompetisi yang kembali bergulir setelah terhenti akibat pandemi virus corona. Ia tak khawatir dengan skema liga dengan jadwal padat yang diramu oleh penyelenggara. 

"Ini masih sepak bola yang sama, 11 lawan 11 pemain. Hanya ada tambahan dua pemain pengganti, lalu stadion yang kosong dan atmosfer yang lebih dingin. Kita harus beradaptasi," kata kapten the Blues tersebut.

Azpilicueta akan beraksi malam ini memperkuat Chelsea melawan Aston Villa. Kemenangan akan membuat Chelsea menjauh dari kejaran Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement