Kamis 09 Jul 2020 12:27 WIB

Ginting dan Tegar ke Perempat Final Turnamen Internal PBSI

Ginting memastikan ke delapan besar setelah menang atas M. Sultan Nurhabibullah.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Tegar Sulistio
Foto: DOK PBSI
Tegar Sulistio

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Unggulan pertama Anthony Sinisuka Ginting akhirnya keluar sebagai juara grup E turnamen internal PBSI. Ginting memastikan ke delapan besar setelah menang atas M. Sultan Nurhabibullah dengan dua gim langsung 21-10 dan 21-13 di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (9/7) pagi. 

Ginting didampingi Tegar Sulistio dari Grup E. Laga perempat final akan digelar sore ini. Pada laga akhir, Tegar mampu mengandaskan Bobby Setiabudi.

Baca Juga

Tampil tanpa beban menjadi kunci kemenangan Tegar Sulistio atas Bobby Setiabudi di laga penyisihan grup E tunggal putra Mola TV PBSI Home Tournament. Tegar mengalahkan Bobby dalam dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-18. 

Tegar hari ini bermain taktis. Serangan-serangan tajam dari Bobby mampu dikembalikan dengan baik oleh Tegar dan akhirnya justru balik menyulitkan Bobby.

"Kunci kemenangan hari ini adalah main nothing to lose karena melawan senior saya. Saya cuma mau dapat hasil terbaik," kata Tegar setelah bertanding.

"Kalau lawan pemain senior, yang penting harus berani dan mainnya lebih maksimal. Saya mewaspadai semua pemain di turnamen ini, apalagi pemain-pemain senior," tutur Tegar.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement