Jumat 10 Jul 2020 19:28 WIB

Pemulihan Cedera Deden Natshir Berjalan Baik

Deden sudah tidak lagi memiliki keluhan dan rasa sakit sama sekali.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
M. Natshir
Foto: persib
M. Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kiper Persib Bandung, M. Natshir sudah sembuh dari cedera patah tulang kaki kiri. Cedera ini Deden dapatkan tahun lalu pada laga Persib melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno pada 10 Juli 2019.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani menyebut Deden sudah tidak lagi memiliki keluhan dan rasa sakit sama sekali. Deden pun sedang melakukan fisioterapi dengan fisioterapis tim.

"Tapi ada hasil akhir yang perlu konsultasi dengan dokter spesialis yang operasi dia tahun lalu di Jakarta. Saya harus mengetahui hasil pemeriksaan penunjang untuk Deden," kata Raffi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/7).

Deden memang sudah bisa beraktivitas sehari-hari seperti biasa. Namun untuk aktivitas sepak bola masih dalam masa adaptasi. Raffi mengakui sebenarnya target pemulihan Deden agak meleset dari waktu perkiraan.

"Daripada nanti dipaksakan dan tidak akan bagus, saya lebih mementingkan kesehatan pemain. Jadi memang perlu tambahan waktu. Mudah-mudahan pemeriksaan terakhir hasilnya akan menggembirakan dan bisa kembali ke lapangan," kata Raffi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement