Selasa 14 Jul 2020 20:54 WIB

Luis Muriel Dilarikan ke RS Usai Terjatuh di Rumah

Muriel tak akan dimainkan Atalanta untuk pertandingan melawan Brescia.

Striker Napoli Luis Muriel
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Striker Napoli Luis Muriel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Atalanta asal Kolombia, Luis Muriel, sempat dilarikan ke rumah sakit (RS) di Bergamo pada Selasa (14/7). Ini setelah kepala Muriel terbentur akibat terjatuh di rumahnya sendiri.

Dari laporan media di Italia seperti dilansir AFP, pemain 29 tahun itu, yang telah mencetak 17 gol di Serie A Liga Italia musim ini, mendapat beberapa jahitan. Ia kemudian diizinkan keluar dari RS setelah kondisinya dinyatakan pulih oleh tim dokter.

Muriel kemudian mengabarkan kondisi teranyarnya melalui akun Instagram resminya

"Saya baik-baik saja, saya sekarang berada di rumah. Untungnya tidak terjadi sesuatu yang serius. Malam ini saya akan berada di stadion untuk mendukung Atalanta, dan besok saya akan kembali untuk berlatih dengan rekan-rekan setim saya," tulis sang pemain. "Terima kasih untuk perhatian yang Anda berikan kepada saya dalam beberapa jam terakhir ini."

Detail kecelakaan tersebut masih belum jelas. Kantor berita AGI melaporkan bahwa sang pemain tergelincir di kamar mandi. Sementara itu Sky Italia mengatakan Muriel terjatuh di kolam renang di rumahnya.

Muriel akan absen pada pertandingan Serie A Italia saat Atalanta menghadapi Brescia pada Selasa malam. Itu merupakan pertandingan penting bagi Atalanta, karena kemenangan dapat membawa klub asal Bergamo naik ke peringkat kedua klasemen.

"Menyusul insiden domestik yang dialaminya, Luis Muriel tidak akan dapat dimainkan untuk pertandingan melawan Brescia. Sang pemain akan kembali dapat menjalani sesi latihan besok, 15 Juli," demikian pernyataan Atalanta.

Atalanta melaju ke perempat final Liga Champions dalam debutnya di kompetisi elite tersebut, dan akan bermain melawan Paris Saint-German (PSG) pada putaran delapan besar bulan depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement