Kamis 20 Apr 2023 20:47 WIB

Manchester United Siap Bersaing dengan Real Madrid Demi Gaet Rasmus Hojlund

Manajemen Atalanta bersedia melepas Hojlund dengan banderol 62 juta pounds.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Atalanta Rasmus Hojlund saat berselebrasi usai mencetak gol.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Penyerang Atalanta Rasmus Hojlund saat berselebrasi usai mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United (MU), dilaporkan siap untuk bersaing dengan Real Madrid demi mendapatkan tanda tangan penyerang Rasmus Hojlund pada jendela transfer musim panas mendatang. Spekulasi tentang masa depan Rasmus Hojlund terus diperbincangkan.

Performa impresif bersama tim asal Italia, Atalanta, membuat banyak klub top Eropa tertarik mengamankan servis sang pemain. Penyerang berusia 20 tahun itu telah membuat kesan pertama yang bagus dengan mencetak tujuh gol serta tiga assist dalam 26 penampilan bareng tim berjuluk La Dea di Serie A Liga Italia.

Baca Juga

Seperti diberitakan BT Sport dikutip Sportsmole, Kamis (20/4/2023), MU dan Real Madrid menjadi dua klub yang menunjukkan minat serius terhadap bakat muda asal Denmark tersebut. Sumber itu menambahkan kedua tim sudah meluncurkan penawaran pertama yang menunjukkan niat jelas untuk meminang Rasmus Hojlund.

Di sisi lain, manajemen Atalanta disebut bersedia melepas Hojlund dengan banderol harga senilai 62 juta pounds. Hojlund baru bergabung dengan Atalanta dari Sturm Graz pada Agustus 2022 lalu. Ia memiliki kontrak dengan timnya hingga akhir musim 2026/2027 nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement