Jumat 31 Mar 2023 14:39 WIB

Muenchen Siap Saingi Madrid dalam Rencana Perekrutan Penyerang Muda Atalanta

Bayern Muenchen menjadi klub top anyar yang tertarik untuk bisa mendatangkan Hojlund.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Striker Atalanta dan timnas Denmark, Rasmus Hojlund.
Foto: AP Photo/Gregorio Borgia
Striker Atalanta dan timnas Denmark, Rasmus Hojlund.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rasmus Hojlund sedang melakoni musim debutnya bersama Atalanta pada musim ini. Namun, pemain berusia 20 tahun itu sudah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa, tidak terkecuali Real Madrid dan Bayern Muenchen.

Berdasarkan lansiran El Nacional, Muenchen menjadi klub top anyar yang tertarik untuk bisa mendatangkan penyerang asal Denmark tersebut. Untuk itu, Die Bayern siap bersaing dengan Los Blancos demi bisa mengamankan tanda tangan penyerang yang mengawali karier di Copenhagen tersebut.

Baca Juga

''Bayern Muenchen mulai memasuki gelanggang dalam perebutan tanda tangan salah satu pemain incaran Real Madrid, Rasmus Hojlund. Pemain asal Denmark itu mulai menarik minat banyak klub dan Real Madrid akan mendapatkan persaingan berat dari Muenchen,'' tulis laporan El Nacional, Jumat (31/3/2023).

Pelatih anyar Muenchen, Thomas Tuchel, bahkan dilaporkan mendesak manajemen klub untuk mempertimbangkan merekrut Hojlund pada awal musim ini. Tuchel berharap, Hojlund bisa menambah opsi pemain di lini serang Muenchen usai kehilangan Robert Lewandowski pada awal musim ini.

Seperti halnya Muenchen, yang membutuhkan tambahan opsi pemain di lini serang, Los Blancos juga berharap bisa menambah amunisi di lini serang. Hojlund pun disebut-sebut bakal diplot sebagai calon pengganti Karim Benzema di lini depan klub asal Ibu Kota Spanyol itu pada masa mendatang.

Minat dua klub raksasa Eropa itu terhadap Hojlund rasanya cukup beralasan. Hojlund seolah berada di bawah radar ataupun sorotan. Padahal, eks penyerang Sturm Graz itu mampu tampil begitu impresif. Dari 25 penampilan bersama Atalanta pada musim ini, Hojlund sudah mencetak delapan gol di semua ajang.

Total, Hojlund sudah mencetak 14 gol dan lima assist dari 33 penampilan di pada musim ini, termasuk saat masih mengenakan seragam Sturm Graz pada awal musim ini. Hojlund resmi hijrah ke La Dea pada Agustus 2022 dengan nilai tranfer dikabarkan mencapai 10 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement