Jumat 24 Mar 2023 16:07 WIB

Joao Cancelo Kaget Muenchen Pecat Nagelsmann dan Tunjuk Thomas Tuchel

Cancelo mengaku Nagelsmann yang menginginkannya bergabung ke Muenchen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Bayern Muenchen, pinjaman dari Manchester City, Joao Cancelo.
Foto: EPA-EFE/FC BAYERN MUENCHEN
Bek Bayern Muenchen, pinjaman dari Manchester City, Joao Cancelo.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Pemain bertahan Bayern Muenchen Joao Cancelo mengaku kaget dengan keputusan hierarki klub untuk memecat pelatih Julian Nagelsmann pada Jumat (24/3/2023) waktu setempat.

"Pfft. Pfft. Saya tidak tahu, saya tidak tahu. Saya baru mengetahuinya sekarang, saya tahu saya tidak akan menemukan Nagelsmann ketika saya kembali ke Muenchen," kata Cancelo menjelaskan dilansir Football Espana, Jumat.

Baca Juga

Cancelo bergabung dengan Muenchen dari Manchester City dengan status pinjaman pada Januari 2023 kemarin dan ia bekerja di bawah pelatih ketiganya dalam tiga bulan, dengan Thomas Tuchel diperkirakan akan segera bergabung dengan Bayern Muenchen.

Cancelo mengaku Nagelsmann-lah yang menginginkannya bergabung ke Muenchen musim dingin kemarin.

"Saya ingin berterima kasih padanya. Saya akan mencoba menyesuaikan diri dengan rencana pelatih baru. Tuchel, ia membuat saya kalah di final Liga Champions, jadi saya harap dia akan memenangkannya untuk saya tahun ini," sambung Cancelo.

Keputusan tersebut dipastikan memiliki sejumlah dampak. Cancelo dan Tuchel menghadapi klub asal Cancelo, Manchester City, di Liga Champions. Jika juara Bundesliga Jerman itu menang, maka akan menghadapi Real Madrid di semifinal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement