Selasa 21 Jul 2020 15:12 WIB

Duel Khabib Vs Gaethje Diprediksi di Level Tinggi

Pertarungan itu bertajuk perebutan sabuk gelar juara sejati kelas ringan UFC.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Khabib Nurmagomedov
Foto: AP/John Locher
Khabib Nurmagomedov

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Promotor sekaligus manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menegaskan, kliennya tidak pernah berniat untuk mundur dari pentas Ultimate Fighting Championship (UFC) pasca-meninggalnya sang ayah sekaligus pelatihnya, Abdulmanap Nurmagomedov. Selain itu, Abdelaziz menyebut, kematian ayah Khabib benar-benar menjadi pukulan berat buat sang petarung UFC.

Namun, Abdelaziz menyatakan, petarung Muslim asal Dagestan, Rusia, itu sudah siap bangkit dan berusaha mewujudkan mimpinya dan ayahnya, yaitu menjadi yang terbaik di pentas UFC. Karena itu, dengan kemampuan bertarung Justin Gaethje dan ambisi Khabib, pertarungan antara keduanya dinilai pada tahun ini bakal menyajikan duel yang menarik.

photo
Khabib Nurmagomedov bertemu Justin Gaethje dalam pertarungan virtual di video game AE UFC 3. - (youtube)

Terlebih, dengan adanya tajuk perebutan sabuk gelar juara sejati kelas ringan UFC. Khabib akan bertarung dengan Gaethje dan diprediksi menampilkan pertarungan papan atas.

"Akhirnya, kami yang akan mampu keluar sebagai juara. Saya yakin, itu akan menjadi pertarungan yang menarik dan memiliki level yang tinggi,'' jelas Abdelaziz, mantan atlet judo tersebut, dilansir Sportskeeda, Selasa (21/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement