Selasa 11 Jul 2023 07:41 WIB

Sesumbar Pukul KO Chandler, McGregor Gigit Jari UFC Belum Jadwalkan Pertarungannya

McGregor dengan cepat menghapus tweet soal rencana pertarungannya vs Chandler.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor.
Foto: AP/John Locher
Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor sekali lagi membuat kehebohan, kali ini di The Ultimate Fighter. Pria asal Irlandia itu dengan percaya diri mengeklaim telah menentukan tanggal kapan ia akan memberikan pukulan KO kepada Michael Chandler.

Ini merupakan langkah kontroversial lainnya dari McGregor, yang menolak untuk melewatkan kesempatan berhadapan dengan Chandler. Meskipun tanggal untuk pertarungan Conor McGregor vs Michael Chandler belum diumumkan secera resmi oleh UFC, hal itu tidak menghentikan McGregor untuk membagikan prediksinya untuk laga tersebut.

Baca Juga

Ketika ditanya di akun Twitter-nya tentang bagaimana laga nanti akan berlangsung, petarung dengan julukan Notorious itu memberikan jawaban yang menarik. "Saya akan membawanya ke ronde ke-3 dan menyiksanya," kata McGregor dikutip dari Marca, Selasa (11/7/2023).

Lebih lanjut, McGregor mengisyaratkan tanggal pertarungan yang diharapkan dengan mengunggah emoji Sinterklas, yang mengindikasikan tanggal tertentu di bulan Desember.

Menanggapi hal tersebut, Presiden UFC Dana White angkat bicara dengan menyatakan dalam konferensi pers pasca-UFC 290 pada Sabtu (9/7/2023) malam bahwa ada beberapa masalah yang perlu diselesaikan sebelum membahas pertarungan tersebut.

McGregor pun dengan cepat menghapus tweet tersebut. Namun sudah bukan rahasia umum, tidak ada postingan yang benar-benar hilang di internet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement