Rabu 22 Jul 2020 17:12 WIB

Ester Terus Beri Kejutan

Kejutan yang diciptakan Ester Nurumi Tri Wardoyo di Turnamen Internal PBSI

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Turnamen Internal PBSI.
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Turnamen Internal PBSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kejutan yang diciptakan Ester Nurumi Tri Wardoyo di Turnamen Internal PBSI sektor tunggal putri terus berlanjut. Setelah di laga perdana Grup N pagi tadi mengalahkan unggulan enam Asti Dwi Widyaningrum dengan skor 21-10, 21-10. Pada sesi sore ini Ester menaklukkan unggulan empat Choirunnisa juga dua gim langsung 21-17, 21-17.

Berkat dua kemenangan yang diciptakan ini, pemain berusia 14 tahun ini memastikan satu tempat di perempat final. Sedangkan satu wakil lainnya masih akan diperebutkan antara Choirunnisa dan Asti Dwi Widyaningrum, maupun Yasnita Enggira Setiawan.

Baca Juga

Ester dalam wawancara usai pertandingan mengaku bermain lepas tanpa beban adalah kunci dari dua kemenangan di penyisihan grup M hari ini. "Bermain tanpa beban, dan ingin tampil sebaik mungkin mungkin itu kuncinya. Walaupun memang waktu diawal laga sempat tegang,"jelasnya.

Selain bermain sebaik mungkin, Ester hanya menargetkan delapan besar pada turnamen yang diikuti 16 Tunggal Putri penghuni pelatnas Cipayung ini. Sehingga dengan dua kemenangan ini target tersebut sudah tercapai. "Target bisa bermain baik dan melaju ke delapan besar,"ujarnya. 

Di babak penyisihan terakhir yang akan berlangsung besok, Ester yang juga adik kandung pemain tunggal putra Chico Wardoyo akan berhadapan dengan Yasnita Enggira Setiawan.  "Saya belum pernah ketemu kak Yasnita, pokoknya saya main bagus dulu, keluarkan yang terbaik saja dulu,"pungkas  Ester. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement