Kamis 23 Jul 2020 04:32 WIB

Stefano Pioli: Milan Selalu Adil Kepada Saya

Milan resmi mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Pioli.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Stefano Pioli
Foto: Matteo Bazzi/ANSA via AP
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan telah diberitahu sejak Senin (20/7) bahwa kontraknya dengan klub akan diperpanjang. Kepastian perpanjangan kontrak Pioli hingga 2022 mengakhiri isu tentang memberi jalan bagi Ralf Rangnick dari Jerman untuk menangani AC Milan.

"Saya sangat senang, saya sudah tahu sejak beberapa hari lalu dan mendapat kesempatan untuk memimpin klub bergengsi dari awal, tim yang saya tahu memiliki kualitas dan dapat tumbuh," kata Pioli kepada Sky Sports, Rabu (22/7).

Pioli sangat senang dan akan semakin fokus untuk tiga pertandingan tersisa musim ini. Hal itu karena masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi dan menurutnya tim harus mengambil semua kesempatan itu. Jika musim ini berakhir barulah mereka bisa memikirkan masa musim depan mulai 3 Agustus.

"Klub telah membuktikan mereka sangat adil kepada saya, seperti dalam pertemuan individu yang saya miliki, saya diberitahu belum ada keputusan yang pasti dan sebuah pilihan akan dibuat berdasarkan evaluasi di dekat akhir musim," kata dia.

"Saya tidak mengatakan saya fokus pada masa sekarang hanya untuk mengatakan itu, saya bersungguh-sungguh. Jika kami tidak kembali ke lapangan setelah restart, itu akan menjadi musim penyesalan yang hebat, karena bahkan sebelum itu kami menunjukkan tanda-tanda apa yang bisa kami lakukan sekarang," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement