Sabtu 25 Jul 2020 03:18 WIB

September, Italia akan Izinkan Penonton Masuk Stadion

Kapasitas stadion akan dibatasi untuk penonton.

Pemain Torino, Andrea Belotti (kiri) dan pemain Verona  Koray Gunter berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino dan Verona di stadion Grande Torino di Turin, Italia, Rabu (22/7/2020).
Foto: Marco Alpozzi / LaPresse via AP
Pemain Torino, Andrea Belotti (kiri) dan pemain Verona Koray Gunter berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino dan Verona di stadion Grande Torino di Turin, Italia, Rabu (22/7/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Italia akan mengizinkan lagi penonton masuk stadion sepak bola pada September jika situasi COVID-19 mendukung. Hal itu diucapkan oleh menteri olah raga Vincenzo Spadafora, dikutip Reuters.

Namun, kapasitas stadion akan dibatasi. Dua divisi atas liga Italia, yakni Serie A dan Serie B, sudah melanjutkan kembali bertanding sejak Juni menyusul jeda tiga bulan akibat pandemi virus corona.

Baca Juga

Meskipun demikian semua pertandingan itu dilangsungkan di dalam stadion-stadion tanpa penonton.

"Seandaianya kurva epidemi memungkinkan, maka penggemar boleh kembali ke stadion pada September," kata Spadafora kepada stasiun penyiaran negara Rai dalam wawancara radio.

"Sudah pasti kita tak bisa mengisi stadion seperti sebelum ini, tetapi kita harus menghormati keseluruhan rangkaian langkah yang sedang dipelajari pada saat ini."

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement