Ahad 26 Jul 2020 22:30 WIB

Manchester United ingin Paul Pogba Bertahan di Old Trafford

Pogba sekarang bisa tetap bertahan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United ingin Paul Pogba bertahan di Old Trafford di tengah ketertarikan Real Madrid dan Juventus.

Pemain internasional Prancis ingin keluar dari klub setahun yang lalu. Tetapi dengan Setan Merah yang jauh lebih baik di bawah Ole Gunnar Solskjaer, Pogba sekarang bisa tetap bertahan, mengutip dari Express, Ahad (26/7).

Manchester United mengalahkan Real Madrid pada penandatanganan Pogba pada tahun 2016 lalu. Ia datang dari Juventus dalam kesepakatan besar-besaran senilai 89 juta poundsterling.

Namun pemain internasional Prancis telah mengalami berbagai cedera di Old Trafford yang pada saat itu di bawah asuhan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Penampilan terbaik Pogba dengan United justru terjadi dalam beberapa laga saat Liga Primer Inggris kembali, dengan pemain berusia 27 tahun itu tampil mengesankan bersama Bruno Fernandes dan Nemanja Matic di lapangan.

Dengan klub-klub yang masih merasakan dampak finansial dari krisis coronavirus, pembicaraan tentang Real Madrid dan Juventus yang pindah ke Pogba telah mereda. Bos Real Zinedine Zidane adalah pengagum berat gelandang itu, setelah dua kali mencoba mendaratkan rekan senegaranya di masa lalu.

Dan Juventus akan senang memilikinya kembali sehingga mereka dapat menempatkannya di sisi yang sama dengan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement