Senin 27 Jul 2020 23:18 WIB

Inter Milan Kembalikan Uang Tiket Laga tanpa Penonton

Fan Inter tak bisa mendukung langsung tim kesayangan mereka sejak restart liga.

 Para pemain Inter Milan.
Foto: EPA-EFE / RICCARDO ANTIMIANI
Para pemain Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Inter Milan secara resmi mengumumkan bahwa klub akan mengembalikan semua tiket untuk pertandingan yang dimainkan secara tertutup. Fan Inter tak bisa mendukung langsung tim kesayangan mereka sejak restart liga karena protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19.

Nerazzurri telah menjelaskan tata cara untuk mengeklaim pengembalian dana fan di laman resmi mereka. “Mengingat situasi luar biasa yang muncul sebagai akibat dari darurat kesehatan dari Covid-19 dan permintaan para penggemar, FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka telah menetapkan prosedur penggantian untuk tiket yang dibeli untuk pertandingan Serie A 2019/20 yang dimainkan di balik pintu tertutup karena darurat kesehatan."

Baca Juga

"Tiket untuk pertandingan Inter-Sampdoria, Inter-Sassuolo dan Inter-Brescia akan dikembalikan," bunyi pernyataan Inter, dikutip dari Football Italia, Senin (27/7).

Inter saat ini menghuni posisi kedua klasemen Serie A. Inter gagal memaksimalkan momentum rangkaian hasil buruk yang didapatkan Juventus. Nerazzurri juga gagal menang sehingga harus puas hanya finis di zona Liga Champions.

Pelatih Inter Antonio Conte menegaskan ia tak terlalu berminat mengejar posisi runner-up. Menurut dia, runner-up merupakan posisi pertama bagi para pecundang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement