Sabtu 01 Aug 2020 17:47 WIB

Tyson Ungkap Pikirannya Tentang Duel Vs Roy Jones Jr

Banyak yang mengemukakan kekhawatiran tentang pertarungan Tyson vs Roy Jones.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Mike Tyson berlatih tinju dengan anjing kesayangan bernama Mars.
Foto: instagram Masrtysonthedog
Mike Tyson berlatih tinju dengan anjing kesayangan bernama Mars.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, mengungkapkan apa yang tebersit di pikirannya tentang pertarungan yang akan datang. Mantan juara dunia sejati ini akan menghadapi Roy Jones Jr dalam pertarungan eksibisi pada 12 September 2020 di Dignity Health Sports Park di California, Amerika Serikat.

"Ego saya bermain-main dengan saya dan saya berkata, 'Tidak, Anda pikir Anda terbang? Anda bukan pecundang. Seorang amatir dapat masuk ke sini dan menendang Anda, Anda lebih baik mendapatkan di atas permainan Anda. Anda ingin dipermalukan di depan orang-orang ini?'" ujar Tyson dikutip dari Talksport, Sabtu (1/8). "Lalu ego yang lain berkata, 'Persetan denganmu, perhatikan apa yang akan saya lakukan'."

Tyson menyimpulkan dengan tertawa, menunjuk ke kepalanya, dan berkata, "Anda tidak tahu apa yang terjadi di sini."

Banyak yang mengemukakan kekhawatiran tentang pertarungan antara 'Iron Mike' yang berusia 54 tahun dan Jones Jr yang berusia 51 tahun.

Namun Tyson menegaskan mentalitasnya sudah kembali. "Bagaimana mengatakan ini? Saya seorang annihilator, berpikir tidak ada yang bisa menyamai saya," kata Tyson menegaskan. "Saya pejuang terhebat, bagaimana mungkin saya tidak mengambil kesempatan ini?"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement