Senin 03 Aug 2020 11:15 WIB

Tyson Ingin Kanvaskan Roy Jones

aku berharap untuk merebut kembali kemuliaan saya

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
mike tyson
Foto: youtube
mike tyson

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Mike Tyson dan Roy Jones Jr. akan bersiap dalam pertarungan pameran pada 12 September di California.

Petarung biasanya tidak mencoba melukai satu sama lain dalam situasi seperti itu. Tapi tidak mengherankan jika Tyson sepertinya memperlakukan pertandingan itu seperti pertarungan gelar kelas berat lainnya.

Direktur eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California Andy Foster mengatakan kepada Yahoo Sports baru-baru ini bahwa Tyson dan Jones akan mengenakan sarung tangan yang lebih besar dari biasanya dan tidak berusaha untuk "saling memenggal kepala".

"Ini bukan situasi di mana mereka pergi ke sana untuk mencoba mengambil kepala satu sama lain," kata Foster dikutip dari Larry Brown Sport, Senin (3/8). 

"Mereka hanya akan berada di sana bergerak di sekitar ring dan membiarkan penggemar melihat legenda ini," tambahnya.

Namun Tyson memiliki mentalitas yang agak berbeda. Setelah sesi latihan pada Sabtu, mantan juara mengatakan kepada TMZ bahwa dia tidak akan melewatkan kesempatan untuk menjatuhkan Jones .

"Jika ada kesempatan, aku selalu mencarinya," kata Tyson sambil mengangkat bahu. 

"Ini adalah pencarian dan hancurkan dan aku berharap untuk merebut kembali kemuliaan saya," terangnya.

Tyson berusia 54 tahun dan Jones 51 tahun. Jones sebenarnya memiliki pertarungan "nyata" pada Februari 2018, ketika ia mengalahkan Scott Sigmon dalam keputusan bulat. Sementara pertarungan terakhir Tyson adalah pada 2005.

Jika Anda telah melihat beberapa video latihan yang mengerikan yang dibagikan Tyson di media sosial, Anda tahu dia tidak menganggap enteng. Iron Mike tidak mengalahkan 44 lawan dalam karirnya dengan bersikap mudah pada orang. Pameran atau tidak, mentalitasnya di dalam ring kemungkinan akan sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement