Kamis 20 Aug 2020 07:18 WIB

Positif Covid 19, Mirante Merasa Baik-Baik Saja

Mirante tetap mengikuti protokol kesehatan dan mengisolasi mandiri.

Antonio Mirante
Foto: www.zimbio.com
Antonio Mirante

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar kurang sedap dari sepakbola Italia. Ini terkait kondisi kesehatan kiper AS Roma, Antonio Mirante. Sang portiere terjangkit virus yang sedang mewabah secara global itu.

Melalui media sosial, Mirante mengakui hal tersebut. "Halo semuanya, seperti yang anda tahu, saya positif covid-19," kata penjaga gawang 37 tahun, dikutip dari Football Italia, Kamis (20/8).

Baca Juga

Ia menerangkan dirinya baik-baik saja. Ia tidak merasakan gejala seperti orang kebanyakan. Kendati demikian, Mirante tetap mengikuti protokol kesehatan. Sosok yang pernah berkostum Juventus itu mengisolasi diri.

"Saya berharap bisa segera sembuh, dan mulai mempersiapkan diri bersama rekan setim saya," ujarnya.

Beruntung bagi Mirante. Kompetisi baru saja usai. Sehingga ia tak perlu absen dari pertandingan. Ia memiliki waktu untuk memulihkan diri. Kendati tak banyak waktu transisi, para pemain tetap mendapat jatah libur.

Serie A musim depan, mulai bergulir pada 19 September 2020. Sepanjang musim 2019/2020, Mirante cuma mentas di tujuh laga di berbagai ajang. Timnya finish di posisi kelima klasemen akhir, dan tampil di Liga Europa musim depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement