Senin 24 Aug 2020 11:57 WIB

Raptors Jumpa Celtics di Semifinal Wilayah

Raptors memastikan satu tempat di semifinal setelah mengalahkan Nets.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Guard Toronto Raptors Kyle Lowry mengenakan sepatu bertulikan penghormatan kepada Kobe Bryant.
Foto: Eric Gay/AP Photo
Guard Toronto Raptors Kyle Lowry mengenakan sepatu bertulikan penghormatan kepada Kobe Bryant.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Toronto Raptors akan berjumpa dengan Boston Celtics pada babak semifinal Wilayah Timur. Ini setelah sang juara bertahan mengalahkan Brooklyn Nets 150-122, dalam gim keempat play-off putaran pertama Wilayah Timur pada Senin (24/8) pagi WIB di HP Field House, Orlando, Florida, AS. 

Dalam laga ini, juara bertahan harus kehilangan guard senior Mereka Kyle Lowry. Baru bermain sembilan menit di kuarter pertama Lowry mengalami cedera pergelangan kaki.

The Raptors menyatakan bahwa Lowry tidak akan kembali ke permainan. Pemain tersebut mengalami cedera pergelangan kaki saat pertandingan kuarter pertama tersisa tiga menit.

Lowry meski mengalami cedera mencoba untuk melanjutkan sebelum akhirnya meninggalkan pertandingan dan pergi ke ruang ganti.

Kehilangan Lowry jelas akan berpengaruh signifikan bagi Raptors. Guard veteran itu rata-rata mencetak 19,4 poin per gim dengan 7,5 assist dan 5,0 rebound selama musim reguler.

Namun hal ini tidak menurunkan kedalaman materi yang dimiliki tim asuhan Nick Nurse yang baru saja dinobatkan menjadi coach of the year 2020.

Saar menghadapi Nets, pemain cadangan Raptors tampil impresif dalam laga ini. Norman Powell mencetak 29 poin, sesama pemain cadangan Serge Ibaka menambahkan 27 poin dan 15 rebound. Pascal Siakam menyumbang 20 poin dan 10 assist untuk Raptors.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement