Jumat 28 Aug 2020 17:41 WIB

Roy Jones Sudah Siap Bertarung Vs Tyson dalam Laga Besar

Tyson dan Jones Jr akan berhadapan di Dignity Health Sports Park, Carson, California.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Roy Jones Jr
Foto: pinterest
Roy Jones Jr

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Mike Tyson akan segera kembali bertarung di ring tinju. Ia akan berhadapan dengan Roy Jones Jr.

Laga ini akan menandakan kali pertama sejak 15 tahun Tyson kembali ke ring. Sepanjang masa lockdown virus corona, Tyson seringkali memamerkan transformasi tubuhnya yang luar biasa dan terlihat dalam kondisi prima meski telah berusia 54 tahun.

Penggemar pun terus menantikan berita kembalinya kedua legenda tinju kelas berat itu. Jones terakhir kali beraksi pada Februari 2018 lalu saat mengalahkan Scott Sigmon di Pensacola, Florida, Amerika Serikat.

photo
Mike Tyson - (EPA/Tannen Maury)

Kini Jones pun ikut bersiap untuk menghadapi Tyson dan bisa menjadi salah satu laga terbesar serta paling terkenal dalam kariernya.

Kabar terbaru, Tyson dan Jones Jr akan berhadapan di Dignity Health Sports Park, Carson, California, pada 28 November 2020 mendatang. Tyson belum pernah tampil di negara bagian California.

Awalnya, pertarungan akan berlangsung pada 12 September. Namun pada Agustus ini diumumkan bahwa tanggal pertemuan keduanya diundur untuk memaksimalkan pendapatan laga karena berlangsung di tengah pandemi virus corona.

Laga ini sudah disetujui secara resmi oleh Komisi Atletic Negara Bagian California. Undercard pun akan berpartisipasi dalam beberapa pertarungan eksebisi.

Youtuber Amerika Serikat, Jack Paul akan turut berpartisipasi menghadapi bintang NBA, Nate Robinson. Sementara mantan juara dunia lainnya, Badou Jack akan turut beraksi.

Viddal Riley turut akan berpartisipasi untuk menghadapi atlet UFC, Rashard Coulter di acara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement