Jumat 28 Aug 2020 18:26 WIB

Deschamps Sebut Griezmann Senang Bisa Bermain dengan Messi

Deschamps belum tahu apakah kepergian Messi nanti bisa berpengaruh pada Griezmann.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Barcelona Lionel Messi (kanan) dan Antoine Griezmann.
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Striker Barcelona Lionel Messi (kanan) dan Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih kepala timnas Prancis Didier Deschamps mengungkapkan Antoine Griezmann sangat senang mempunyai kesempatan bermain bersama Lionel Messi. Messi, superstar Barcelona, saat ini sedang mencari jalan keluar dari Barca.

Messi secara sensasional mengatakan kepada Barca bahwa dia ingin meninggalkan klub raksasa La Liga Spanyol. Itu setelah ia menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Camp Nou.

"Saya tidak tahu," kata Deschamps kepada wartawan dikutip dari Sportskeeda, Jumat (28/8). "Pada bagian pertama, itu bukan urusan saya. Ini menyangkut Leo Messi dan Barca, jadi saya tidak akan membicarakannya."

photo
Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps - (EPA-EFE/YOAN VALAT)

Adapun soal Griezmann, Deschamps belum tahu apakah kepergian Messi nanti bisa berpengaruh karena masih harus dilihat lagi. "Pertanyaannya lebih banyak tentang posisinya, posisinya di lapangan. Dia dengan tulus senang bermain dengan Messi. Terkadang berjalan dengan baik dan terkadang tidak begitu baik. Asosiasi mereka bukannya tidak kompatibel," jelasnya.

Sementara Griezmann, yang tiba dari Atletico Madrid pada awal musim 2019/2020, dan hubungannya dengan Messi menjadi berita utama sepanjang kampanye saat Griezmann berjuang untuk konsisten di Barca.

"Itu bukan terserah saya. Saya memiliki hal-hal lain yang harus diurus. Itu tentang klub. Antoine menjalani musim yang agak rumit, bahkan jika itu tidak menghentikannya untuk membuat perbedaan. Tentu saja, kurang dari dibanding dengan mantan klubnya di mana tim dibangun di sekelilingnya di Atletico Madrid," jelas Deschamps.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement