Sabtu 03 Oct 2020 05:57 WIB

Neymar Cetak Gol Perdana di Ligue 1 Musim Ini

Neymar dua kali membobol gawang Angers dalam kemenangan PSG 6-1.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar (kiri) merayakan golnya ke gawang Angers.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar (kiri) merayakan golnya ke gawang Angers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Brasil Neymar mencetak dua gol pertamanya musim ini ketika Paris Saint-Germain (PSG) menghancurkan Angers 6-1 pada laga lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Paris, Sabtu (3/10) WIB.

Alessandro Florenzi membuka keunggulan juara liga Prancis itu pada menit ketujuh sebelum Neymar mencetak golnya pada pengujung babak pertama dan awak paruh kedua paruh pertandingan untuk membawa PSG menang keempat kalinya secara beruntun.

Baca Juga

Ismael Traore membuat satu gol untuk Angers namun tak butuh waktu lama bagi Julian Draxler, Idrissa Gana Gueye, dan Kylian Mbappe untuk menambah tiga gol lagi bagi tim tuan rumah.

PSG, yang menderita kekalahan dalam dua pertandingan pembuka musim ini, meloncat ke peringkat dua klasemen dengan raihan total 12 poin dari enam pertandingan yang dijalani, satu poin di bawah Rennes.

Mbappe mendapati tembakan awalnya diselamatkan oleh Paul Bernardoni. PSG butuh hanya tujuh menit untuk memecah kebuntuan ketika bola muntah mendatangi Florenzi, yang tinggal menyonteknya dengan tendangan lob ke jaring.

Stephane Bahoken bisa saja menyamakan kedudukan namun sundulannya mengirim bola terlalu melebar. Upaya striker Kamerun itu juga gagal lagi setelah bola ditepis Keylor Navas menggunakan kakinya.

Tim tamu kembali menelan pil pahit ketika Mbappe melewati dua bek mereka dan mengirim bola ke Neymar, yang dengan kaki kirinya melesakkan bola ke gawang pada menit ke-36.

Striker Brazil itu juga mendapatkan bola liar pada menit ketiga setelah turun minum, sebelum Traore membuat gol hiburan untuk Angers.

Draxler dan Gueye mencetak gol setelah bola kiriman mereka dibelokkan dan Mbappe mencetak gol keenam tim itu pada enam menit terakhir pertandingan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement