Sabtu 03 Oct 2020 15:04 WIB

Fiorentina Dikabarkan Dapatkan Bek River Plate

Fiorentina disebutkan membayar 6 juta euro untuk mendapatkan Lucas Martinez Quarta.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Lucas Martinez Quarta
Foto: EPA-EFE/ALI HAIDER
Lucas Martinez Quarta

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Fiorentina dilaporkan telah mendapatkan bek River Plate, Lucas Martinez Quarta. Dilansir dari Football Italia, Sabtu (3/10), Fiorentina disebutkan membayar 6 juta euro untuk mendapatkan Martinez Quarta ditambah bonus dengan jumlah serupa.

Negoisasi sempat mengalami masalah dalam beberapa hari terakhir namun tiba-tiba mengalami kemajuan dan mencapai kesepakatan pada Jumat (2/10) malam. Pemain 24 tahun itu diperkirakan akan menjalani tes medis di Argentina, Sabtu (3/10) waktu setempat.

Baca Juga

Fiorentina telah mempersiapkan kontrak lima tahun bagi Martinez Quarta. Dengan demikian, Martinez Quarta akan meninggalkan River Plaet satu tahun lebih awal dari kontraknya yang akan habis pada Juni 20201. Kesepakatan jelang bursa transfer ditutup akan sangat membantu Fiorentina dalam memperkuat lini pertahanan mereka.

Sejauh ini, Fiorentina telah mendatangkan enam pemain baru antara lain Giacomo Bonaventura dari AC Milan, Borja Valero dari Inter Milan, Sofyan Amrabat dari Hellas Verona dan Pol Lirola dari Sassuolo. Kemudian ada Alfred Duncan dari Sassuolo serta Christian Kouame dari Genoa.

Saat ini, Martinez Quarta sedang mempersiapkan diri tampil bersama Argentina. Di timnas, dia baru mencatatkan dua pertandingan bersama tim senior. 

Fiorentina mengawali dua pertandingan pembuka dengan satu kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Mereka masih memiliki pekerjaan rumah di lini belakang jika merujuk kekalahan 1-2 dari Sampdoria pada pertandingan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement