Sabtu 10 Oct 2020 03:09 WIB

Pemain Muda Juventus Gugup Dilatih Andrea Pirlo

Andrea Pirlo masih punya kualitas sama seperti saat aktif sebagai pemain.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Weston McKennie (Tengah)
Foto: EPA-EFE/BERND THISSEN
Weston McKennie (Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN --Gelandang Juventus Weston Mckennie, mengaku kalau Andrea Pirlo masih punya kualitas sama seperti saat aktif sebagai pemain. Ia bahkan mengaku tak bisa merebut bola dari pelatih baru Juventus tersebut. McKennie bergabung dengan juara Serie A tersebut dengan status pinjaman dari Schalke.

Pemain internasional Amerika Serikat tersebut mengaku, sejauh ini masih cukup senang bisa dilatih oleh Pirlo. Menurutnya, Pirlo adalah gelandang terbaik di posisinya. ''Itu sama dengan posisi yang saya mainkan. Jadi tahu saya harus belajar banyak darinya sebagai pelatih saya,'' kata McKennie, dikutip dari Goal, Jumat (9/10).

Baca Juga

Bahkan, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan kalau pelatih berusia 41 tahun itu masih suka main bareng dengan pemainnya. Dari sana, McKennie menyaksikan sendiri kalau Pirlo adalah sosok yang elegan dan cuek. McKennie pun mengungkapkan dalam beberapa momen, ia tak bisa merebut bola dari Pirlo.

McKennie dinilai bisa cepat beradaptasi dengan rekan setim barunya. Namun, ia mengaku masih suka gugup dengan sejumlah nama besar yang ada dalam skuat Bianconeri. ''Pasti, itu karena level yang berbeda, baik di lapangan maupun di luar. Benar-benar luar biasa, berjalan ke ruang ganti dan melihat pemain-pemain yang Anda mainkan di PES,'' ujar McKennie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement