Ahad 11 Oct 2020 02:17 WIB

Hulkenberg Gantikan Stroll di GP Eifel

Hulkenberg tahun ini gagal mendapatkan bangku untuk membalap di F1.

Nico Hulkenberg
Foto: EPA/Diego Azubel
Nico Hulkenberg

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nico Hulkenberg akan menggantikan Lance Stroll yang sedang tidak enak badan di Eifel Grand Prix (GP) yang berlangsung di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Pembalap Jerman itu musim ini pernah membantu Eifel Grand Prix dengan menggantikan rekan satu tim Stroll, Sergio Perez, ketika sang pembalap Meksiko terinfeksi Covid-19 pada Agustus di GP Britania dan 70th Anniversary di Silverstone, Inggris.

"Kembali ke #hulkenback," cuit Hulkenberg dengan unggahan foto paddock pass jelang kualifikasi seperti dilansir dari laman F1 pada Sabtu (10/10).

Stroll melewatkan sesi latihan FP3 pada Sabtu karena sakit dan tidak merasa 100 persen. Hulkenberg pernah dua kali juara balapan di Nurburgring ketika meraih titel GP2 pada 2009 silam.

Pembalap berusia 33 tahun itu juga pernah finis P10 di Nurburgring ketika membela Sauber di kunjungan terakhir F1 ke Sirkuit Jerman itu pada 2013. Hulkenberg tahun ini gagal mendapatkan bangku untuk membalap di F1 setelah Renault tidak memperpanjang kontraknya tahun lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement