Kamis 29 Oct 2020 19:24 WIB

Schmeichel Tegaskan Leicester akan Maksimal di Level Eropa

Leicester akan bertandang ke Athena untuk menghadapi AEK Athens di Liga Europa.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel.
Foto: EPA-EFE/Marc Atkins
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel.

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA -- Kiper Leicester City Kasper Schmeichel menegaskan, timnya akan tampil maksimal di kompetisi level Eropa. Skuat the Foxes akan bertandang ke Athena untuk menghadapi AEK Athens, Jumat (30/10) dini hari WIB. 

Setelah terakhir kali berkompetisi di Liga Champions musim 2016/17 sekaligus menembus perempat final, Schmeicel mengaku selalu menantikan Leicester kembali mentas di panggung Eropa. 

Baca Juga

"(Kompetisi Eropa) adalah tempat yang kami inginkan, sudah lama sejak terakhir kami berada di level Eropa. Kami sangat merindukannya," kata Schmeichel seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (29/10). 

Setelah menanti tiga tahun, Schmeicel tidak ingin timnya menyia-nyiakan kesempatan. Apalagi di klasemen sementara Grup G, Leicester sudah mengantongi tiga poin dari satu kemenangan, pekan lalu. 

"Kami ada di sini dan berada di tempat yang berbeda. Ini saat-saat yang sudah kami perjuangkan," ujar Schmeichel. 

Ia berharap, para suporter dapat segera kembali ke stadion untuk menyaksikan Leicester berlaga di stadion. Sebab, ia ingin melihat sorak penonton yang rela berangkat ke luar negeri untuk mendukung tim kesayangannya bertanding di kompetisi Eropa. 

"Saya berharap suatu hari nanti para penonton bisa kembali dan melihat mereka datang jauh ke sini untuk menyaksikan pertandingan. Namun kami saat ini harus fokus di lapangan dan memastikan kami bekerja dengan baik," kata dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement