Selasa 03 Nov 2020 04:20 WIB

Roy Keane Cemaskan Manchester United

Legenda Manchester United, Roy Keane, miris melihat performa skuat asuhan Ole Gunnars

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Legenda Manchester United Roy Keane
Foto: Telegraph.co.uk
Legenda Manchester United Roy Keane

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United menelan kekalahan ketiga mereka dalam enam pertandingan. Meski punya satu laga di tangan, tapi itu belum cukup membawa mereka masuk ke posisi 10 besar kalau Iblis Merah mendapatkan tiga poin dalam pertemuan dengan Everton pekan selanjutnya.

Legenda Manchester United, Roy Keane, miris melihat performa skuat asuhan Ole Gunnars Solskjaer tersebut. ''Saya sangat, sangat khawatir soal Manchester United sekarang. Kurang energi, antusiasme. dan benar-benar kekurangan kualitas. Itu benar-benar mengkhawatirkan saya,'' kata Keane, dikutip dari Sky Sports, Senin (2/11).

Baca Juga

Bahkan, Keane berpikir pemain MU bakal membuat Solskjaer dipecat dari pekerjaannya. Ia menilai tak ada hasrat bermain yang kuat dari Marcus Rashford cs. Keane, yang merupakan mantan kapten MU tersebut mengatakan, performa mantan klubnya di liga menunjukan Solskjaer patut untuk panik.

''Mata saya tidak bisa berbohong. Kekecewaan terakhir baru beberapa pekan lalu lawan Spurs. Ole akan kehilangan pekerjaan dengan pemain ini, itu yang akan terjadi,'' ujar Keane.

Sementara Tottenham bisa memanfaatkan kelengahan Manchester City musim ini, serta rapuhnya pertahanan Liverpool. Impresifnya performa Harry Kane cs musim ini membuat skuat asuhan Jose Mourinho itu punya peluang untuk jadi kampiun Liga Inggris musim 2021/20. Hadirnya Gareth Bale dan Sergio Reguilon menambah kedalaman skuat the Lilywhite musim ini.

Apalagi, Mourinho mengatakan, pandangan orang sudah kalau klub besar harus menang besar jika berhadapan dengan tim yang levelnya di bawah mereka. ''Orang-orang sudah mengubah analisis mereka. Ini Liga Primer Inggris, tim-tim ini sangat bagus dan setiap poin adalah emas,'' ucap Mourinho, dikutip dari laman resmi Spurs.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement