Sabtu 21 Nov 2020 21:02 WIB

Lawan Real Madrid, Villarreal Terancam tanpa Paco Alcacer

Striker Villarreal Paco Alcacer yang merupakan top skorer mereka absen latihan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Paco Alcacer
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Paco Alcacer

REPUBLIKA.CO.ID,  VILLARREAL -- Striker Villarreal Paco Alcacer yang merupakan top skorer mereka musim ini absen latihan jelang pertandingan lawan Real Madrid, Sabtu (21/11). Karena itu, Alcacer diragukan bisa tampil berhadapan dengan Los Blancos di stadion La Ceramica.

Dikutip dari Marca, Sabtu (21/11), pemain berusia 27 tahun itu tidak ikut latihan karena merasa tak nyaman pada ototnya. Situasi ini membuat Unai Emery harus mengubah strateginya saat berhadapan dengan Madrid.

Baca Juga

Jika Alcacer ternyata tak siap diturunkan lawan Real Madrid, Emery bakal memberikan posisinya ke Gerard Moreno. Ia akan didampingi oleh Samu Chukwueze dan Taku Kubo di sayap. Alternatif lainnya adalah Emery bisa menukar posisi Alcacer untuk Carlos Baca.

 

Sesi latihan terakhir Jumat waktu setempat, menunjukan Pervis Estupinan dan Chukwueze, jadi dua pemain terakhir yang kembali dari tugas internasional. Mereka bergabung dengan dua pemain yang sebelumnya cedera, Juan Foyth dan Jaume Costa.

Villarreal harus bisa menang untuk bisa menempel Real Sociedad di puncak klasemen La Liga. The Yellow Submarine kini berada di posisi runner-up, dengan selisih dua poin dari La Real. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement